Wednesday, March 19, 2014

[140318] Official ToppDogg Fancafe - Yano [INDO Trans]

Tittle : Sudah Lama Sekali

Halo ini Yano! 
Wah, sudah 5 bulan berlalu sejak debut. 
Meskipun baru sebentar, sudah banyak hal yang kulalui baik itu yang baik ataupun yg melelahkan,.
Pada saat-saat seperti itu pesan-pesan dukungan dan mention dari para fans benar-benar sangat membantu.
Entah kenapa aku merasa sedikit asing ketika tiba-tiba debut dan membaca surat-surat yang ada di fancafe untuk pertama kalinya.
Untuk para fans yang begitu bahagia ketika melihat kami, kalian seolah telah mengambil tempat yang besar di hatiku ketika bertemu dan berbagi cerita dengan kalian.
Performance Arario kini telah berakhir!
Aku benar-benar berterimakasih kepada para ToppKlass yang selalu setia menunggu dan percaya kepada kami.
Aku benar-benar berterima kasih dan menyayangi kalian satu per satu!
Kami akan membayar semua itu dengan musik dan penampilan yang lebih baik lagi!
Aku senang saat kalian menyemangatiku ketika sedang lelah atau tidak bersemangat.
Dan aku juga bahagia ketika ternyata aku bisa menjadi endorphin untuk kalian!
Sekarang aku sedang mengerjakan mixtape.
Aku menulisnya sesuai dengan apa yang aku pikir dan rasakan.
Silakan tunggu kapan waktu perilisannya hohoho
Wah, hanya untuk mengungkapkan rasa terimakasihku saja aku sudah menulis sepanjang ini.
Sungguh, aku selalu berterima kasih!
Aku cinta kalian ♡♡

translate by Yunnisah

No comments:

Post a Comment